TURNAMEN TENIS LAPANGAN PIALA KADILMIL & LAUNCHING APLIKASI MOBILE PENELUSURAN PERKARA (AMPURA)

Denpasar-Senin, 28 Maret 2022, Kadilmil III-14 Denpasar menyelenggarakan acara turnamen tenis lapangan Piala Kadilmil III-14 Denpasar sekaligus acara launching Aplikasi Mobile Penelusuran Perkara (AMPURA) yang bekerjasama dengan Universitas ITB Stikom Bali yang bertempat di Lapangan Praja Raksaka Kepaon. Acara dimulai dengan Pembukaan Turnamen Piala Kadilmil dan Launching aplikasi Ampura. Acara pembukaan turnamen dan launching ditandai dengan pemukulan bola tenis oleh Kadilmil bersama dengan Wakil Rektor II ITB Stikom Bali disaksikan oleh seluruh tamu undangan yang berasal dari seluruh pimpinan satker TNI se-Bali, peserta, dan anggota Dilmil III-14 Denpasar.

Ampura adalah aplikasi mobile penelurusan perkara yang bertujuan untuk mempermudah jajaran wilayah hukum Dilmil III-14 Denpasar dan pencari keadilan (terdakwa) dalam mencari informasi dengan cara cepat, sederhana, dan biaya ringan. Aplikasi ini dapat diakses langsung oleh masyarakat militer, seperti terdakwa, oditur militer, satuan asal terdakwa dan satuan lain yang memerlukan. Terdapat sepuluh menu informasi yang didapat dalam aplikasi. Aplikasi Ampura ini sudah dapat diunduh di playstore.

Turnamen Piala Kadilmil diikuti oleh seluruh satker TNI se-Bali dengan total 46 peserta dengan sistem ganda perorangan. Diharapkan turnamen Piala Kadilmil dapat meningkatkan kesehatan jasmani, rohani, dan menumbuhkan bibit potensial di kalangan seluruh satker TNI se-Bali.

Dari hasil pertandingan Piala Kadilmil, Juara 3 bersama diperoleh: pasangan Mayor Cba Agung (Bekangdam IX/Udy) dan Kapten Inf Gusti Komang (Bintaldam IX/Udayana) dan pasangan Letda Inf Mudita dan Pelda Wing (Jasdam IX/Udayana). Juara 2 diperoleh Letda Chk I Nyoman Dharma (Dilmil III/14 Denpasar) dan Sertu Malik Ibrahim (Srendam IX/Udayana). Dan juara 1 diperoleh oleh Letkol Inf Jati (Srendam IX/Udayana) dan Mayor Ckm Yossi (Kesdam IX/Udayana).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*

Open chat
Hai ! Saya asisten perkara dilmil :)
Ada yang bisa kami bantu ?