ACARA PELEPASAN PURNA TUGAS SEKRETARIS PENGADILAN MILITER III-14 DENPASAR

Denpasar-Selasa, 14 Desember 2021 Pengadilan Militer III-14 Denpasar menyelenggarakan acara pelepasam purna tugas sekretaris Pengadilan Militer III-14 Denpasar I Ketut Karda, S.H.

Acara dimulai dengan kesan dan pesan perwakilan anggota yaitu ASN Katharina, kemudian kesan dan pesan I Ketut Karda, S.H. Dalam menyampaikan kesan dan pesan ASN I Ketut Karda, S.H. telah melalui banyak kesan dengan banyak Kadilmil sampai dengan Kadilmil yang terakhir dari gedung yang lama hingga gedung yang ditempati sekarang yang pastinya mengalami perkembangan yang jauh lebih baik.

Dalam sambutan Plt Kadilmil Letkol Sus Dahlan Suherlan menyampaikan terimakasih atas pelayanan dan pengabdian yang telah diberikan Sekretaris kepada seluruh anggota dan Pengadilan Militer III-14 Denpasar demi kemajuan kantor. Kadilmil berharap silaturahmi tetap terjaga walaupun telah purna dan untuk tidak segan mengunjungi Pengadilan Militer III-14 Denpasar karena pintu akan terbuka selalu terbuka lebar.

Acara pelepasan diakhiri dengan pemberian cinderamata dan kenang-kenangan dari seluruh anggota Pengadilan Militer III-14 Denpasar.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*

Open chat
Hai ! Saya asisten perkara dilmil :)
Ada yang bisa kami bantu ?