ASSESMENT AKREDITASI PENJAMINAN MUTU DITJEN BADILMILTUN MA RI DI PENGADILAN MILITER III-14 DENPASAR

Denpasar-Rabu, 29 September 2021, telah dilaksanakan Taklimat Awal Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara (Ditjen Badilmiltun) di Pengadilan Militer III-14 Denpasar. Tim assesor terdiri dari Kolonel Chk Esron Sinambela, S.S., S.H., M.H., Kolonel Chk Anton M Tambunan, S.H., M.H., Mayor Chk Heriyanto, S.H, dan Arianie Amanda, S.E.


Acara taklimat awal dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan dari Plt. Kadilmil III-14 Denpasar, taklimat awal dan pemaparan akreditasi dari Kolonel Chk Anton M Tambunan, S.H., M.H., ditutup dengan yel yel Pengadilan Militer III-14 Denpasar untuk meningkatkan semangat seluruh anggota. Setelah acara taklimat awal, tim Assesor Akreditasi menuju ruang Sr Sianturi (command center) untuk memulai assesment yang terdiri dari observasi, wawancara, dan telusur dokumen pada Pengadilan Militer III-14 Denpasar.

Setelah pelaksanaan assesment akreditasi penjaminan mutu pada keseluruhan area, kemudian diselenggarakan acara taklimat akhir yang bertempat di ruang sidang I Gusti Ngurah Rai. Dalam taklimat akhir, ketua tim assesment akreditasi penjaminan mutu Kolonel Chk Esron Sinambela, S.S., S.H., M.H. memaparkan keseluruhan hal-hal selama assesment dan temuan yang harus ditindaklanjuti, setelah memaparkan hal- hal yang perlu ditindaklanjuti ketua tim assesment akreditasi penjaminan mutu mengumumkan hasil penilaian. Pengadilan Militer III-14 Denpasar mendapatkan nilai A dengan predikat “Excellent”. Seluruh anggota diharapkan segera menyelesaikan hasil temuan segera ditindaklanjuti dan diperbaiki. Pengadilan Militer III-14 Denpasar harus selalu meningkatkan kinerja terutama dalam menghadapi ZI menuju WBK dan WBBM di tahun yang akan datang agar berhasil diraih. Kegiatan diakhiri dengan yel-yel Dilmil Denpasar dan diakhiri dengan foto bersama

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*