PERINGATAN HARI LAHIR PANCASILA KE-73 TAHUN 2018 PADA DILMIL III-14 DENPASAR

WhatsApp Image 2018-06-01 at 08.12.19 WhatsApp Image 2018-06-01 at 10.30.14 WhatsApp Image 2018-06-01 at 10.30.15

Denpasar, 1 Juni 2018

Telah dilaksanakan Upacara dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila ke-73 di Lapangan Apel Pengadilan Militer III-14 Denpasar. Upacara dipimpin langsung oleh Kadilmil III-14 Denpasar Bapak Kolonel Chk Suwignyo Heri Prasetyo, SH., MH. selaku Inspektur Upacara. Kadilmil selaku Irup dalam Upacara tersebut menyampaikan beberapa Amanat Presiden yang isinya yaitu : “Tidak ada pilihan lain kecuali kita harus bahu-membahu cita-cita bangsa sesuai dengan Pancasila. Tidak ada pilihan lain kecuali seluruh anak bangsa harus menyatukan hati, pikiran dan tenaga untuk persatuan dan persaudaraan. Tidak ada pilihan lain kecuali kita harus kembali ke jati diri sebagai bangsa yang santun, berjiwa gotong royong dan toleran. Tidak ada pilihan lain kecuali kita harus menjadikan Indonesia bangsa yang adil, makmur dan bermartabat di mata internasional. Sekali lagi, jaga perdamaian, jaga persatuan, dan jaga persaudaraan di antara kita. Mari kita saling bersikap santun, saling menghormati, saling toleran, dan saling membantu untuk kepentingan bangsa. Mari kita saling bahu-membahu, bergotong royong demi kemajuan Indonesia.

Selamat Hari Lahir Pancasila. Kita Indonesia, Kita Pancasila, Semua Anda Indonesia, semua Anda Pancasila. Saya Indonesia, saya Pancasila. ”

Demikian Amanat Presiden yang disampaikan langsung oleh Kadilmil III-14 Denpasar selaku Irup dalam Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila ke -73 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Pengadilan Militer III-14 Denpasar yang berjalan Tertib, Hikmat dan Lancar. Di akhir Upacara diadakan sesi Foto bersama kekuatan anggota Dilmil III-14 Denpasar dengan Moto Kami Pancasila,  Sekian Terima Kasih.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*