ACARA PELEPASAN DAN PENGANTAR TUGAS PANITERA PENGADILAN MILITER III-14 DENPASAR

Denpasar-Jum’at, 26 November 2021, Pengadilan Militer III-14 Denpasar menyelenggarakan acara Pelepasan dan Pengantar Tugas Panitera Mayor Chk Reza Yanuar, S.E., S.H. sebagai Panitera Muda TUM Pengadilan Militer Tinggi III Surabaya dimulai pukul 09.30 Wita di ruang sidang I Gusti Ngurah Rai.

Dalam menyampaikan kesan dan pesan, Panitera Mayor Chk Reza Yanuar, S.E., S.H. sangat bersyukur dapat bergabung dengan Pengadilan Militer III-14 Denpasar selain karena berada di wilayah Bali yang merupakan daerah wisata, seluruh personil juga sangat kekeluargaan. Maka dari itu sangat berterimakasih atas perhatian dan kerjasama selama ini, tak lupa juga memohon maaf kepada seluruh personil atas segala salah dan khilaf. Panitera berharap silaturahmi yang sudah terjalin tidak akan pernah putus walaupun sudah pindah ke satuan kerja yang baru. Panitera juga memohon doa restu agar diberikan kelancaran dan kemudahan sehingga dapat segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru di Pengadilan Militer Tinggi III Surabaya.

Dalam sambutan Plh. Kadilmil mewakili seluruh anggota mengucapkan selamat mengemban amanah yang baru di satuan kerja yang baru. Plh Kadilmil berterimakasih atas kerja keras dan dedikasi selama ini demi kemajuan Pengadilan Militer III-14 Denpasar dan memohon maaf jika terdapat kekhilafan. Plh. Kadilmil berharap semoga diberikan kemudahan dan kelancaran sebagai Panitera Muda TUM di Pengadilan Militer Tinggi III Surabaya semoga silaturahmi tetap terjaga harmonis dengan seluruh anggota Pengadilan Militer III-14 Denpasar.

Acara pelepasan dan pengantar tugas ditutup dengan pemberian cinderamata dari Kadilmil, Pengadilan Militer III-14 Denpasar, dan dari Dharmayukti Karini.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*

Open chat
Hai ! Saya asisten perkara dilmil :)
Ada yang bisa kami bantu ?