PEMBINAAN & PENGAWASAN WAKADILMILTI III SURABAYA

Denpasar-Pengadilan Militer Tinggi III Surabaya menyelenggarakan pembinaan dan pengawasan di Pengadilan Militer III-14 Denpasar dimulai tanggal 15-17 November 2021. Tim bimbingan dan pengawasan diketuai oleh Wakadilmilti III Surabaya Kolonel Chk Kirto, S.H., M.H. beserta Letkol Chk Ata Wijaya, S.H., M.H. dan ASN Tubagus Maulan Arief Darma, S.H., M.H. sebagai anggota tim.

Kedatangan Wakdilmilti beserta tim disambut secara langsung oleh Kadilmil dengan pengalungan bunga dan pemasangan udeng. Seluruh personil kemudian menyambut dengan yel yel Pengadilan Militer III-14 Denpasar dengan semangat. Acara dilanjutkan dengan pengisian buku tamu dan pemberian sambutan.

Dalam sambutan Wakadilmilti III Surabaya menjelaskan maksud dan tujuan datang ke Pengadilan Militer III-14 Denpasar sebagai delegasi untuk melaksanakan pembinaan dan pengawasan yang dilaksanakan secara reguler. Wakdilmilti menjelaskan nantinya jika ada beberapa temuan dapat menjadi evaluasi bagi Pengadilan Militer III-14 Denpasar untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan publik agar dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Setelah acara pembukaan, seluruh timpembinaan dan pengawasan menuju ke ruang command center SR Sianturi untuk melaksanakan pengawasan.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*