Bimtek Surabaya Pidmil 2019


Surabaya, Bimbingan Teknis Ketatalaksanaan Perkara Pidana Militer, diselenggarakan pada tanggal 21 Agustus 2019 sampai dengan 23 Agustus 2019 di Hotel Swiss Belinn Tunjungan Surabaya beralamat di Jalan Tunjungan No.101 Surabaya, dengan tema “DENGAN MODERNISASI MANAJEMEN PERKARA KITA TINGKATKAN PERCEPATAN PENYELESAIAN PERKARA PIDANA MILITER”

Foto Pembukaan Bimtek

Direktur Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan Militer Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara Bapak, Brigjen TNI Agung Iswanto, SH., MH., yang mewakili Sekretaris Mahkamah Agung RI selaku Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara, memberikan pengarahan dan membacakan sambutan dari Sekretaris Mahkamah Agung RI selaku Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara, kepada para peserta :

  1. Ikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh disertai niat ibadah;
  2. Hindari pelanggaran sekecil apa pun yang dapat merugikan diri sendiri maupun organisasi;
  3. Perhatikan etika dalam setiap kegiatan,
  4. Tanyakan kepada narasumber, bila ada hal-hal yang belum jelas, termasuk bila ada permasalahan / kendala yang dihadapi dilapangan selama bertugas; dan
  5. Segera sosialisasikan hasil yang didapat dalam kegiatan bimtek kepada para rekan di tempat saudara bertugas, sehingga mereka memiliki wawawasan dan pengetahuan terkait materi yang saudara dapatkan.

Sambutan Pembukaan Sekretaris Mahkamah Agung RI.

Pengarahan Bapak Brigjen TNi Agung Iswanto, SH., MH., Direktur Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan Militer Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara, dengan materi : “MENUJU EXELLENT COURT”

Foto Terkait

PEMAPARAN PARA NARASUMBER

Materi I : Kelengkapan Berkas Perkara Kasasi, Peninjauan Kembali dan Grasi Pidana Militer

Foto Terkait

Meteri II : Kapita Selekta Penanganan Pemberkasan Perkara Pidana Militer pada Pengadilan Pengaju

Foto Terkait

Materi III : Moderinisasi Manajemen Perkara dalam Pemberkasan Perkara Kasasi dan Peninjauan Kembali Pidana Militer pada MARI

Foto Terkait

Sambutan Penutupan Sekretaris Mahkamah Agung RI.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*