Kunjungan KETUA MAHKAMAH AGUNG Prof. Dr. H. Muhammad Hatta Ali, S.H., M.H. ke Pulau Bali

Denpasar, 29 Juni 2019 ; 09:00 Wita

Ketua Mahkamah Agung RI bersama Kepala Pengadilan Militer III-14 Denpasar

Dalam kunjungan Kali ini ,Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia yaitu Bapak Prof. Dr. H. Muhammad Hatta Ali, S.H., M.H. memimpin wisuda purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar, I Ketut Gede, S.H.,M.H. Beliau berserta rombongan yang turut hadir juga bersama Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial yaitu Bapak Dr.H.M. Syarifuddin, S.H.,M.H ,para Ketua Kamar, para pejabat Eselon I  yang turut ikut dalam rombongan tersebut.

Tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai pada pukul 10.00 Wita, rombongan telah disambut oleh beberapa rekan peradilan dibawah Mahkamah Agung. Rombongan dengan dibantu pengamanan dari para rekan militer dari Pengadilan Militer III-14 Denpasar membawa rombongan menuju tempat berlangsungnya acara dimana rekan rekan militer langsung dipimpin oleh Kepala Pengadilan Militer III-14 Denpasar, Bapak Letkol Chk Hanifan Hidayatulloh, S.H. M.H.

Dalam acara Purna bakti tersebut, turut hadir juga Ketua Mahkamah Konstitusi Bapak Dr. Anwar Usman, S.H., M.H. Acara berlangsung khidmat dan lancar yang diakhiri dengan foto Bersama seluruh Hakim.

Pada Malam Hari, Ketua Mahkamah Agung RI berserta rombongan berangkat menuju Puri Bhagawan untuk menghadiri undangan peluncuran buku “ Hukum Perseroan Terbatas & Ancaman Pailit” oleh Dr.Herri Swantoro, S.H.,M.H. Dalam acara tersebut turut hadir juga Bapak Ketua Mahkamah Konstitusi Dr. Anwar Usman, S.H., M.H bersama dengan para undangan dari berbagai satker 4 (empat) Lingkungan Peradilan MARI Se-wilayah Bali. Keesokan harinya, Ketua Mahkamah Agung berserta rombongan melaksanakan olahraga bersama (Golf) di Nusadua dan Pecatu Graha Bumi Golf, Selesai



Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*