PEMANGGILAN PESERTA SELEKSI CALON HAKIM MILITER TAHUN 2017

Bersama ini diberitahukan bahwa berdasarkan sidang Rapat Pleno Tim Panitia Seleksi Administrasi peserta calon Hakim Militer tahun 2017, maka telah didapat nama-nama peserta calon Hakim Militer 2017 yang dinyatakan LULUS Seleksi Persyaratan Administrasi. Dengan demikian bagi nama-nama yang dinyatakan LULUS dapat melanjutkan pada tahap selanjutnya untuk melaksanakan :

1.      Peserta melapor kepada panitia dan melakukan registrasi tanggal 13 November 2017 di Ditjen Badilmiltun lantai 10 pukul 09.00 s.d. selesai Jl. Jenderal A Yani Kav 58 Cempaka Putih Timur Jakarta Pusat, selanjutmya mengikuti Test Psikologi dan Test Akademik tanggal 14 – 16 Nopemberv 2017 di Dinas Psikologi TNI AU Jl. Manuhua Raya Nomor 26 Rt 2/14, Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur.

2.      Peserta membawa Surat Perintah dari Ankum masing-masing untuk mengikuti seleksi ujian tertulis.

3.      Pengumuman ini merupakan panggilan bagi peserta dan bagi peserta yang LULUS supaya melapor kepada Ankum masing-masing dan biaya perjalanan pp. ditanggung oleh satuan masing-masing/Perorangan

Demikian pemberitahuan ini untuk diperhatikan. Lebih jelasnya dapat diunduh pada tautan dibawah ini. Terima Kasih. (drm1075)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*