PENGADILAN MILITER III-14 DENPASAR SERAHKAN BANTUAN KE PENGUNGSI GUNUNG AGUNG

Jumat, 13 Oktober 2017

Pengadilan Militer III-14 Denpasar telah melaksanakan Bakti sosial kepada pengungsi bencana Gunung Agung, bakti sosial ini diikuti oleh seluruh anggota Dilmil III-14 Denpasar yang terdiri dari Waka, para Hakim, Panitera, Pejabat Struktural dan staf yang dipimpin oleh Kadilmil III-14 Denpasar. Bantuan berupa sembako, peralatan mandi, makanan ringan dan obat-obatan diberikan kepada dua desa pengungsian bencana gunung Agung yaitu Desa Subagan dan Desa Kesimpar.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kadilmil III-14 Denpasar Kolonel Chk Suwignyo Heri Prasetyo, SH.MH dan diterima oleh Kepala Lingkungan Subagan I Gede Supanda dan Sekretaris Desa Adat Kesimpar I Wayan Darma, SE dan disaksikan oleh para pengungsi yang berjumlah sekitar 830 jiwa yang bertempat di Pura Dalem desa Subagan Kecamatan Karangasem.

Adapun dalam sambutan Kadilmil III-14 Denpasar yang intinya bahwa “warga Dilmil III-14 Denpasar ingin melihat langsung keadaan pengungsi dan memberikan bantuan serta bagi warga yang ditimpa musibah semoga diberikan ketabahan dan kekuatan oleh Hyang Widi Wasa”. Dan begitu juga sambutan dan ucapan terimakasih yang disampaikan oleh Kepala Lingkungan Subagan dan Sekretaris desa Ada Kesimpar. Demikian acara tersebut berjalan dengan lancar dan aman.

 

 

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*