Surat Edaran Tentang Laporan Tahunan Mahkamah Agung RI Tahun 2016

Surat Edaran Tentang Laporan Tahunan Mahkamah Agung RI Tahun 2016

Sehubungan dengan pelaksanaan Laporan Tahunan Mahkamah Agung RI Tahun 2016, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 1 Februari 2017, bertempat di Ruang Kusumah Atmadja Lantai 14 Gedung Mahkamah Agung RI, Jalan Medan Merdeka Utara 9-13 Jakarta Pusat. Oleh karana itu, diminta kepada seluruh Satker Pengadilan di Lingkungan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara untuk melakukan upload data perkara pada SIPP, melaporan berbagai kegiatan unggulan, inovasi pengadilan, dan capaian-capaian lainnya yang dapat mendukung data laporan tahunan pada masing-masing bagian sebagai berikut :

  1. Manajemen Perkara;
  2. Akses Terhadap Keadilan;
  3. Pengawasan;
  4. Manajemen Sumber Daya Manusia;
  5. Manajemen Keuangan dan Aset;
  6. Penelitian dan Pengembangan;
  7. Peran Serta Mahkamah Agung RI di Kancah lnternasional; dan
  8. Reformasi Birokrasi.

Data  dari  masing-masing  Satker  dapat  dikirim  melalui  Sdr. Dedi Waryoman,  S.Sos., M.H. Kabag Umum Setditjen Badilmiltun (e-mail: dedi@ditjenmiltun.net); Sdri. Nita Setyaningrum, S.T.,  M.Si. Staf  Dit.  Binganismin  Diltun (e-mail: nita@ditjenmiltun.net), dan Sdri.Arianie Amanda, S.E. Staf Dit. Binganismin Dilmil (e-mail: arianie@dilmil.org).

Untuk informasi lebih lanjut silahkan mengunduh Surat Edaran melalui tautan berikut ini :  http://ditjenmiltun.net/surat_edaran_laptah_ma_ri_2016.pdf

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*